Sabtu, 29 Januari 2011

Firefox Booster: Tweak and Optimize Firefox for Faster Page Loading Speed















Firefox adalah salah satu web browser yang paling populer yang biasa digunakan oleh kebanyakan orang karena fleksibilitas yang mendukung pengaya (Add-On) dan tweaking yang mudah dilakukan. Tweak di sini dapat meningkatkan kecepatan loading page Firefox dengan koneksi internet yang tersedia atau mengoptimalkan Firefox pada aspek-aspek lain, maka dengan ini akan meningkatkan kinerja secara keseluruhan. Melakukan tugas-tugas secara manual pada konfigurasi Firefox membutuhkan sedikit pengetahuan dan mungkin tidak nyaman bagi pengguna dasar. Tapi Firefox Booster dapat membantu dalam melakukannya.

Firefox Booster adalah aplikasi windows gratis yang yang dapat malakukan tweak Firefox dengan beberapa klik. Ini terdiri pada dua jendela yang menyediakan optimasi koneksi internet dan tweak lainnya. Tweak yang mudah dipahami dan dapat diterapkan hanya dengan memilih dari pilihan masing-masing.















Untuk menerapkan perubahan ini agar berlaku, Anda harus merestart Firefox. Aplikasi ini sangat berguna bagi pengguna rumah untuk tweak dasar dan optimasi Firefox.

Download Firefox Booster (1.09MB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar